Kejamnya Ibu Tiri Lebih Kejam Ibu Kota

Tet...teet..toooet...

serasa taon baru tiap hari di kota ini

begitulah bunyi klakson klo lagi macet

kek yang klaksonnya nyaring, kan diikutkan lomba suara klakson terindah





Bukan jakarta klo ga macet...

Pernah sekali waktu ketika saat itu sehingga (*Siapa sih guru bhs.indonesianya?)

coba naek kereta pagi aah..

masa' sih eksmud nae'kreta (*eksmud?..eks kelapa muda kalee)

hmm...

lumayan seeh...

banyak nian pengalaman unik

pernah ada bapak-bapak disampingku tiba-tiba teriak

wooi bau harum siapa ini..

duh sa sampe kaget...

*celingak-celinguk...bicara sama siapa ya pak?

sama siapa lagi de', apa ada yg lain di gerbong ini?

ooo maap pak saya hbs buang gas pak..harum ya pak

neneklu penjual minyak wangi..!!

lha....bapak kok tau..

rrrrrrgh..

kapuuuuuur..eh..

kabuuuuul..eh..

*buk......



Baca Selengkapnya..

Baby Blogger


A baby blogger is a blog beginner.
The first day seeing this blog world just want to try anything. He cannot talk as well as adult saying anything fluently even have a good template. Everyday just trying to learn speaking harder and harder.
mama...that's the first word can make us very happy to hear it. So the first appearing word in a blog by a Baby Blogger should be appriciated, a good critic should be enough. not insulting them. Are you happy that many Baby Blogger dead before saying the second word, afraid of, confused of many insults and rules.



Really u have so bad template, so do u have a better one?...hmmm



Copy-paste, hmm that's really fool, but a baby has just known to imitate, right?



Some senior blogger say not to post a daily activity like a diary....hmmm
the baby blogger just know to speak senior!, moreover, it's not bad to post our daily activity, to tell our friend about today's mood, a little care and empaty should be presented here.



They should be supported!. As we know, they are an IT indonesian rookie. Indonesia has faced many problem with IT, such as: Pemilu 2004 case, Indonesia e-Bussiness , etc. The next day we should not be worry, many baby blogger has just tried to say theirs first word in this field altough with a bad way


fiuh..are u'r english good?, I've just learned writing in english. If u see any mistake on the writing above. Send me the correction please! Baca Selengkapnya..

Semua blogger udah tau,


1.

Kalau ngeblognya di warnet, kantor apalagi kalo numpang di kompi teman ada baiknya tulisan dipersiapkan terlebih dahulu di catatan kecil ato diary, sehingga ketemu monitor tuh ga kayak blogger kita diatas ini, tatap-tatapan mlulu, sejam dua jaman belum tentu ada sehurup keybord yg terjamah, nah klo udah ada catatan kecil dan diary, ketemu ama lembar posting..tinggal edit dikit dan mikir design postingan...


2.

Kalau postingan harus sesuai dengan tema blog yang kita usung, misalnya neeh tema blog kita itu embun di jalanan, maksudnya apa seeh? tanyaku suatu ketika pada pembuat http://imoxblogblog.blogspot.com/,
trus dia bilang gini:"maksudnya adalah embun itu layaknya hikmah dan jalanan itu mewakili sesuatu yang setiap hari kita lalui,rasakan,injak,lihat. Nah adakah kita melihat embun di jalanan itu seindah embun saat masih di dedaunan?".

Maksudnya?.



"Gini aja deh, pernahkah kita menangkap hikmah dari gerak tukang becak, pengemis, atau dari kaum marjinal di negeri ini yang setiap hari kita melihatnya melalui kedua mata ini, tapi tak sedikitpun terbersit pelajaran yang berharga dari kehidupan mereka. Misalnya: tak sedikit di antara mereka memperlihatkan kesetiakawanan yang sangat tinggi, saling memberi padahal diri sendiri sudah susah. Kenapa susah kita melihat hal ini pada sesuatu yang setiap hari berseliweran di depan mata kita ni?



(ck..ck..ck)terus apakah isi blog anda sudah sesuai dengan temanya, karena..




nah..itu dia, berhubung saya sibuk sekali, kebanyakan isi blog ini tidak semuanya sesuai dengan tema yang saya usung..sehingga..




alah..bilang aja belum sesuai, susaah amat seeh mas, malu tuh ama blogger laen




I'll fix it soonlah


3.

Kalau dalam postingan kita ada gambarnya, ada baiknya kita edit dulu dimensinya di program edit gambar seperti photoshop, ini dilakukan agar blog kita tidak berat untuk dibuka dikarenakan file-file gambarnya yang berukuran besar


4.

Kalau blog kita akan dikunjungi blogger lain jika kita juga sering mengunjungi blog lainnya



5.

Kalau udah punya blog..updeeeeet donk





cape deh Baca Selengkapnya..

may be

To Whom I Know, Forgive me.....
may be....it's the time Baca Selengkapnya..

Ada apa dengan jariku








sejam sudah berlalu


nyamuk-nyamuk dah bosan membuat tato abstrak


kecil merah di lenganku


yang diam di atas keyboard


yang gelisah menunggu satu tutsnya


teraba oleh jariku




dua jam tlah berlalu.....


oh jariku hilang inspirasi....


hmmm...
Baca Selengkapnya..

alaaaaah...


bip..bip..bip


("mran..saya mo nikah tgl 12, datang yaaah, ntar undangannya nyusul")


whats? my best friend will get married...i have to go back to makassar...


mana kantong dah tipis...(ooh doraemon gimme u'r magic pocket)



".....seharusnya tiba sore tgl 1 di manado sampai sekarang masih belum diketahui

keberadaannya, pencarian masih terus dilakukan sampai hari ini,.................

sekian liputan 6 siang"



kriiiiiing....kriiiing...(bunyi hp jadul)


hmmm...


mom : mran


me : ya mak


mom : ada rencana balik ga?


me : ada seeh mak, nanti tgl 12an, ada teman mo nikah...kenapa mak?


(ada info jodoh kalee... hmmm..wish..wish..wish)


mom : nggak, jgn pulang dulu, lagi kacau cuaca di makassar, di sini hujan


truss mran


me : iya deh mak


mom : betul-betul anak yg berbakti kamu mran


me : itukan nda ada dalam skenario mak


mom : iyya yah, dah dulu yaah Assalamu lekum


me : waalaikum salam


tit..tit..tit..



wadduh jadi pusying..


pulang ga yah..


pulang ah


jangan ah...ntar..



kriiing..kriiing...(bunyi lagi ni hp jadul)


my friend : mran...ada tiket murah neeh, gimana? jangan lama mikir ayooo


me : pesawat apa? jam berapa?


my friend : dapat siang , pesawatnya Adam air mran...gimana mran?


me : ...........@%&!*^@?!&


my friend : mran...mran...hei..mran...



*maap nomor yg anda hubungi lagi pusying, jika ingin meninggalkan pesan tekan 1,


........................

Baca Selengkapnya..

Doa Tak Terucapku

Tak terasa sdh seminggu di pembaringan...

vonis dokter tuk istirahat..memaksaku tuk rindu

aktivitas hari2ku..

pagi..bermacet2 ria

trus sok sibuk kerja depan komp..but ngeblog

malam ke warnet...tuk blajar ngeblog

hatsyii..

mmm..

tak terasa...hrs kuhitung sendiri di pembaringan

4...3...2...1.......2 0 0 7 horeeeeeee..

teriakku tanpa suara...

doa tak terucapku di awal tahun ini

semoga Kau berikan aku kekuatan tuk bisa merubah diri...

semoga Kau berikan jodohku hidayah tuk menemukanku..

Jauhkan sifat2ku yg disenangi temanku tapi Kau membencinya..

dan..

semoga ku masih bisa berdoa lagi....
Baca Selengkapnya..

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog