Expedisi Bromo




Long-long time ago in makassar, saya juga senang naik-naik ke puncak gunung, tinggi...tinggi sekali lho kok jadi nyanyi. ga nyangka di antara kesibukan setiap hari berkutat dengan monitor 15 inchi plus tuts bututs keybord, akhirnya punya kesempatan ntuk menyambangi Gunung
Bromo yang sekarang berstatus siaga. Jam 12 malam teng meninggalkan kota malang dengan mengendarai mobil menuju tempat wisata termasyhur di Jawa Timur itu. Hingga akhirnya kami berlima belas ( kumpulan teman kantor dari empat penjuru mata angin, ada yg dari jakarta, malang dan yogyakarta) tiba di pos dekat gunung Bromo.



Berlatar belakang panorama sunrise dan kokohnya duet gunung bromo dan semeru kami menanjaki pos tersebut...dan.... Subhanallah...... gunung bromo berdiri membisu beratapkan langit merah menelusuk diantara biru gelap langit terpendar kemana-mana tanda sang pencerah langit gelap kan lahir.....Jam 7 kami turun dari pos tersebut, melanjutkan ke tempat
tujuan utama yakni kaldera gunung bromo.



Lautan kan kusebrangi.....


Tinggi gunung kan kudaki.......


hati-hati buat cowo romantis(roman kaya' tison), puisi ini ngga laku di sana.. Lautannya.... panas...penuh pasir pluz debu, untung ada hewan beroda empat eh..
Modal 20.000 dengan kuda rental kita akan diantar sampe tangga pertama awal pendakian gunung bromo. Klo punya teman yg romantis sih bisa lebih murah lagi.....geendong.



setelah 20 menit menjajal tangga 1000, Sampailah kami di kaldera gunung Bromo........tertarik?Mendaki tingginya gunung bromo..menyebrangi lautan pasir berbisik.........

1 comment:

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog


banner angingmammiri
konro soup project /