Teror Sms Lucu pas Ramadhan..

Hari ke 16 Ramadhan. Seyogyanya kuantitas Ibadah kita ikut juga meningkat, dikarenakan kesempatan ini mungkin yang terakhir. Btw kali ini ane ngebahas mbludaknya kuantitas inbox smsku yang mulai jam 12 malam sampe sahur, ga berhenti bunyi. Hiperbolik banget ye... diandaikan sms yang masuk tu banyak..dibanding jam2 laen, pada jam berapa kuantitas inbox hp anda yang terbanyak smsnya masuk?

Ada pesan yang sangat sesuai dengan suasana Ramadhan, menyentil nurani tuk lebih meningkatkan kualitas puasa. Tapi kebanyakan sms yang masuk itu sangat jenaka walau beberapa juga agak garink..hehe..yang penting niatnya kan?.. Silaturahmi terjaga..Berikut ada beberapa contohnya;


1 pohon Bz jd hutan,.
1 sEnyum bZ jd pRshBtn,
1 sNtUhn bZ jd pRhtian,
1 shBt SpRti mU bSa
mEmbwt hDp iNi mNjd iNdah..
m3t pu4sa 5ob4t...

SeNin=Pmotretan
Slasa=Syutin9
RaBu=ReKaman
KaMis=Live Show
JuMat=juMpa peRs
saBtu=KonSer
Mgg=jln2
Tuh Liat!
Biar ssibukx aq, aq ttp sms qm
Bwt nanyain, gimana kabar?

Ad mangGa,ad mangGis.
Gxngka gw manis.
Ad sukun, ad duren.
Yaa ampun,. gw keren.
Ad gula ada semuT
iih gila..gw iMut..
Ada Lada, ada coBek..
Y9 Baca kok jelek?

Fren, aq mo minta tolong neh
punya kenalan ga di polis.
Aku lagi ditahan di kantr polisi.
Trus aq kyk kejebak gitu.
tolonglah fren.
Alasan polisi nangkap aq krn
aq imut2 dan gagah. Itukan bukan salahq..
hehe

Eh km msi inget g wkt qt msi kcl,
wkt qt naek oplet breng
wkt itu qm keluarin muka km kjendela
truz aq kluarin pantatq kjendela..
'n kt org2 pd blg klo qt KEMBAR!!

Aq Mo cUrhat,.Blh G..?
aq G tAu Mo c'rhat k'sp lg, aq cm
P'rcya qM. Mlm iNi aq nangis tRuz.
Aq dah G Thn Dihina oRg2..S'lama iNi..Ht qOe
Sakit.!? Pedih Rsx D'nGr Kata2 mRk..aq S'dih Krn
oRg2 Slalu Blg aq ganteng,gagah, BAeklah,pErfeclah..
aq Bingung Dgn smua iNi..
bntU aq yah!

M3t t3nGh Malm sobat..aQ mW Mnt tlng,
Bgt tD Siang Aq baru diKubrKan tp taLi
Kain aQ lp dibuka,,,Skrg Aq Ad di Jendla kMr kM,,,
Bukain Donk..!

Jika Kau kecewa
Dan b'sedih
Karena dilukai
Izinkan aq hadir
Merawat lukamu
KArena aku....

Jual plester
Rp 500 satu..
MAu ga?

>TEmpe pNyet Rsa taPe,
idih da mOnyet pEncEt2 Hape.
>jMbu MenTe WaRa MeRah,
Wah..si MonYet Mulai MraH.
>TAhu pDes bKin Mulez,
HAyoo..Si MonYet mW ngeBaLez..

Hehe ada-ada aje yah, smsan gratis menjelang malam yang diselenggarakan bbrp provider
membuat hubungan silaturahmi cair kembali. Bagusnya karena pas Ramadhan jadi bisa
saling mengingatkan "sahur". Hanya saja pesan saya jangan kebanyakan, bisa
garink jadinya..atau orang nganggap kita lg neror..hehe. Apa apa yang
kebanyakan mubazir namanya..ya ga? satu pesan tiap orang setiap malam..cukuplah..
dan luruskan niat aja, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk momen Ramadhan
ini..met puasa ye

4 comments:

  1. Apa ini bukan efek dari semakin murahnya tarif sms? apalagi ke sesama operator. Ternyata segala sesuatunya pasti ada plus minusnya ya?

    ReplyDelete
  2. Anonymous11:15 AM

    Bro Fotonya boleh juga tuh.., ngambilnya dimna..?
    aq juga orang Makassar

    salam, perkenalan.

    ReplyDelete
  3. sing maraih gawe sapa...


    ndasee teyeng mikir gutul ngonoh....

    ReplyDelete

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog