Nasibmu Dek!!!



Dah hampir sebulan lebih di kota ini.
Kek dah setahuuun lamanya.
cape deh



Pernah sekali waktu, pengen nonton bola.
Dalam hati(wah...wah untung ada bola jadi agak ngobatin rasa bosan di kota ini)
wuih jam 3 bo', Di TV 7


bela-belain nonton bola, semalaman terpaksa deh cerita ama teman yg juga
gila bola, pokoknya semuuuuua dicerita, mulai dari topik presiden jadul sampe
sby, trus kapan mulai ditemukannya pesawat, kok bisa yah besi terbang? hebat tuh orang yg temukan pesawat(iiih..primitip banget), sampai keluarlah teka-teki yg bunyinya gini: "Siapakah penemu terhebat di dunia ini?", nah lho? katanya dari seratus orang Irlandia hanya satu orang yang tau jawabannya. Itupun yang punya teka-teki ini(ya iyyalah....bug#*@).huekekekekek. Jawabannya adalah Penemu singkong.Lho kok bisa?(bayangin aja thomas alfa edison kalah ama penemu singkong). Ya kok bisa gitu tanaman yang jauh dari permukaan tanah trus kulitnya keras lagi, bisa jadi makanan, hayooo....



detik demi detik pun dilalui, jantung ini berdegup semakin kencang, akhirnya keluarlah Pak Karno tuk membacakan Teks Proklamasi....lha?



Jam di dinding akhirnya menunjukkan pukul 3, yuhhhuiiii
bolaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.


muantap nih..absen dulu...


kopi? hadiiiiir

Smoke? hadiiiir

siiip..ayo sekarang ke TV 7 donk

indosiar...rcti...sctv...transtv

TV 7...lho kok ga ada seeh

coba scan ulang bro!!

woi masih blank bo'

tuh ada tulisannya....




"Diacak"




3 comments:

  1. ya ampuuun bola dimana mana

    ReplyDelete
  2. Wah ada BOLANG (Bocah Petualang) nih dari kendari...hehehe tapi kok gak disiarin di TV yah?????

    ReplyDelete
  3. Wah ada BOALNG nih (Bocah Petualang) tapi kok gak disiarin di tv yah kira2 kpn yah untuk episode ini....hehehe

    ReplyDelete

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog