Click


Keknya film ini sayang kalau dilewatkan dan mang bagus sih.
Tokoh utamanya Adam Sandler yang menjadi Mr.Newman. Di akhir film (itu-tu yang barisan nama2 aktor dan artis yang main di film) kita akan mengetahui ternyata Adam Sandler juga yang memproduksi Film ini. Seperti film2 yang dibintanginya dulu (50 first date, Anger Management, Spanglish,dll),di filmnya kali ini dia masih tetap konsisten sebagai tokoh utama yang kocak. Berikut ane coba2 buat sinopsisnya.

dia tetap bert

About Life, Romance, Comedy.
What a beatiful life with that sorrow and pain.



Apa yang kan kau lakukan jika mempunyai sebuah alat yang dapat mengontrol semua peralatan elektronik dalam rumah, Universal Remote. Televisi, AC, garasi, DVD Player, dan anjing. Ha?



Ternyata Remote tersebut bener2 bisa mengontrol besar kecil volume suara anjing yang berisik. Suatu ketika Newman terjebak macet dan teringat dengan remote yang terbawa di sakunya. Dengan sekali klik, maka ia dapat melalui adegan macet tersebut dengan cepat.



Tiba saat yang sangat dinanti di kantor. Mr.Newman dengan segala prestasinya diumumkan akan mendapatkan kenaikan jabatan setelah ia menyelesaiakn sebuah proyek perencanaan. Betapa kecewanya dia setelah sekian tahun mengabdi dan tiba saat promosi ternyata masih harus menunggu lagi...ugh.



Menunggu masa promosi ini dirasakannya seperti di neraka, berbagai masalah ikut menerpanya selagi menunggu masa ini. Maka remote yang setia menemaninya pun kembali berfungsi. Disinilah awal mula sebuah masalah besar muncul. Setelah ia mengklik forward pada remote. Pikirnya, waktu yang dibutuhkan tuk menyelesaikan proyek dan naik jabatan paling sebulan atau dua bulan. Jadi tidak akan ada peristiwa penting yang terlewatkan. Sesuai rencana, Maka iapun tiba-tiba berada dalam sebuah pesta tuk merayakan kenaikan jabatannya. Hanya saja ternyata waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek dan naik jabatan sangat jauh dari perkiraannya, setahun. Tentu saja banyak peristiwa yang terlewati olehnya.



Ditambah dengan kecanggihan memori remote yang berfungsi sebagai autoremote. Ketika ada kejadian yang berulang maka remote itu akan menyesuaikan sesuai dengan perintah terdahulu tanpa konfirmasi lagi. Ketika istrinya marah, macet, maka remote itu akan otomatis mempercepat peristiwa-peristiwa tersebut.



Betapa banyaknya peristiwa yang tanpa disadarinya terlewatkan begitu saja, bahkan pemakaman Ayah kandungnya pun terlewatkan juga.



Two Thumbs Up lah...Nonton aja, dijamin lucu dan penuh pelajaran.

No comments:

Post a Comment

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog