Ugh..malas


Duh puyeeeng,
pekerjaanku kali ini bertumpuk dan masing2 punya deadline...ugh

sesaat penyakit lamaku kambuh lagi dan aku dah menyerah dengan penyakit yang satu ini, malas.



What Should I do with this all works?

Pikir-pikir solusinya eh malah tambah pusying

Tapi klo dipikir2 lagi, andai sejam yang lalu aku memulai menyelesaikan satu tugas,
sekarang pasti sedang mengerjakan tugas yang lain.



Hmm, ada cerita nih..pas banged dengan kondisiku di atas, cerita ini pula yang menginspirasiku tuk memulai sebuah pekerjaan yang sangat banyak.



Berani Mencoba



Alkisah,seorang pembuat jam tangan berkata kepada jam yang sedang dibuatnya. "Hai jam, apakah kamu sanggup untuk berdetak paling tidak 31,104,000 kali selama setahun?" "Ha?,"kata jam terperanjat, "Mana sanggup saya?"



Bagaimana kalau 86,400 kali dalam sehari?"Delapan puluh ribu empat ratus kali?Dengan jarum yang ramping-ramping seperti ini?"jawab jam penuh keraguan.



"Bagaimana kalau 3,600 kali dalam satu jam?" "Dalam satu jam harus berdetak 3,600 kali? Banyak Sekali itu" tetap saja jam ragu-ragu dengan kemampuan dirinya.



Tukang jam itu dengan penuh kesabaran kemudian bicara kepada si jam. "Kalau begitu,sanggupkah kamu berdetak satu kali setiap detik?"Naaaa, kalau begitu, aku sanggup!" kata jam dengan penuh antusias.



Maka, setelah selesai dibuat, jam itu berdetak satu kali setiap detik. Tanpa terasa, detik demi detik terus berlalu dan jam itu sungguh luar biasa karena ternyata selama satu tahun penuh dia telah berdetik tanpa henti. Dan itu berarti ia telah berdetak sebanyak 31,104,000 kali.



Just Try It Bro!!!

No comments:

Post a Comment

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog