Serupa tapi tak membosankan




Tuesday


kriiiing.....kriiiiiiing...


Bangun sambil nyanyiin lagu kebangsaan sejak kecil imut dulu...


bangun tidur ku terus mandi tidak lupa naa na naa naa na


hmm 8 teng on the crowded traffic to office..........


................................


wah udah jam 5....


yo puuuuulang yuuk


ga sabar neeh ampe di kos sweet kos

dan buruan cium warneeeeeeeeeeeeeeeeet



Wednesday


kriiiing.....kriiiiiiing...


bangun tidur ku terus mandi tidak lupa naa na naa naa na


habis mandi kungantor lagi....ugh


wah udah jam lima....


baalik...baalik(kaki dua2nya dihentakkan bergantian ke tanah)


...........................


hmmmm rindu liat shoubox baruku



Thursday


kriiiing.....kriiiiiiing...lagi


bangun tidur ku terus mandi tidak lupa ...wadduh siaul lupa bawa sikat

gigi....ugh


hmmm apa lagi yaa?


mran kamu ga ngantor???


hehehehe iyya yah ngantor ...ugh


bla...bla...bla


jam limaaaa lagi bo'....


(dengan gaya tarzan manggil teman2 hewannya)
Auouououooooo pulang yoooouououo


dan ehm..ehm guess what...blajar blog lagi..


Friday


sayup-sayup terdengar....

kriiiing.....kriiiiiiing...(pelan sih)


bangun tidur ku terus mandi tidak lupa (sampoo...hmm ada kok...


odol weits tumben diinget...apalagi yaa.....weiks......


sabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun)


insiden sabun tak menggoyahkan imanku tuk tetap ngantor


sekali kotor tetap ke kantor hidup ngantor.......eleuh


wah jam lima lagi...


tp kali ini duluan teman yang nyapa


mran pulang yuk....


maaf sebentar lagi..masih ada kerjaan dikit....hueks



It's almost a boring week

3 comments:

  1. jadi.. giginya disikat nggak? :P

    ReplyDelete
  2. kadang hidup ini terasa monoton banget. tiap hari gitu2 aja. untung ada blog yg bikin hidup jadi sedikit lebih berwarna :D

    ReplyDelete
  3. Sama bro...aku juga blajar ngeblog terus nih...kemarin sampe berdampak pada ujian gw soalnya ga blajar2 gara2 buka blog...gila..

    ReplyDelete

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog