Kejamnya Ibu Tiri Lebih Kejam Ibu Kota

Tet...teet..toooet...

serasa taon baru tiap hari di kota ini

begitulah bunyi klakson klo lagi macet

kek yang klaksonnya nyaring, kan diikutkan lomba suara klakson terindah





Bukan jakarta klo ga macet...

Pernah sekali waktu ketika saat itu sehingga (*Siapa sih guru bhs.indonesianya?)

coba naek kereta pagi aah..

masa' sih eksmud nae'kreta (*eksmud?..eks kelapa muda kalee)

hmm...

lumayan seeh...

banyak nian pengalaman unik

pernah ada bapak-bapak disampingku tiba-tiba teriak

wooi bau harum siapa ini..

duh sa sampe kaget...

*celingak-celinguk...bicara sama siapa ya pak?

sama siapa lagi de', apa ada yg lain di gerbong ini?

ooo maap pak saya hbs buang gas pak..harum ya pak

neneklu penjual minyak wangi..!!

lha....bapak kok tau..

rrrrrrgh..

kapuuuuuur..eh..

kabuuuuul..eh..

*buk......



3 comments:

  1. hahahaha, lutuna,nyantai lagi kalo naik becak, tapi mpe kapan, lagian juga nggak ada, enak aku ya tinggal di desa (ngomong ae ndeso fin)

    ReplyDelete
  2. Begitulah..
    Enakan di tempat gue dong. Bebas macet, bebas banjir..

    ReplyDelete
  3. yaaah...
    jangankan becak, sejak banjir semua jenis angkutan tradisional ada, mulai dari rakit, perahu yg biasanya di tengah laut, eh nyasar juga ngangkut motor disini..hihihihi

    ReplyDelete

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog