Semua blogger udah tau,


1.

Kalau ngeblognya di warnet, kantor apalagi kalo numpang di kompi teman ada baiknya tulisan dipersiapkan terlebih dahulu di catatan kecil ato diary, sehingga ketemu monitor tuh ga kayak blogger kita diatas ini, tatap-tatapan mlulu, sejam dua jaman belum tentu ada sehurup keybord yg terjamah, nah klo udah ada catatan kecil dan diary, ketemu ama lembar posting..tinggal edit dikit dan mikir design postingan...


2.

Kalau postingan harus sesuai dengan tema blog yang kita usung, misalnya neeh tema blog kita itu embun di jalanan, maksudnya apa seeh? tanyaku suatu ketika pada pembuat http://imoxblogblog.blogspot.com/,
trus dia bilang gini:"maksudnya adalah embun itu layaknya hikmah dan jalanan itu mewakili sesuatu yang setiap hari kita lalui,rasakan,injak,lihat. Nah adakah kita melihat embun di jalanan itu seindah embun saat masih di dedaunan?".

Maksudnya?.



"Gini aja deh, pernahkah kita menangkap hikmah dari gerak tukang becak, pengemis, atau dari kaum marjinal di negeri ini yang setiap hari kita melihatnya melalui kedua mata ini, tapi tak sedikitpun terbersit pelajaran yang berharga dari kehidupan mereka. Misalnya: tak sedikit di antara mereka memperlihatkan kesetiakawanan yang sangat tinggi, saling memberi padahal diri sendiri sudah susah. Kenapa susah kita melihat hal ini pada sesuatu yang setiap hari berseliweran di depan mata kita ni?



(ck..ck..ck)terus apakah isi blog anda sudah sesuai dengan temanya, karena..




nah..itu dia, berhubung saya sibuk sekali, kebanyakan isi blog ini tidak semuanya sesuai dengan tema yang saya usung..sehingga..




alah..bilang aja belum sesuai, susaah amat seeh mas, malu tuh ama blogger laen




I'll fix it soonlah


3.

Kalau dalam postingan kita ada gambarnya, ada baiknya kita edit dulu dimensinya di program edit gambar seperti photoshop, ini dilakukan agar blog kita tidak berat untuk dibuka dikarenakan file-file gambarnya yang berukuran besar


4.

Kalau blog kita akan dikunjungi blogger lain jika kita juga sering mengunjungi blog lainnya



5.

Kalau udah punya blog..updeeeeet donk





cape deh

4 comments:

  1. iyaaa kayak gue hwehehhe...rajin update

    ReplyDelete
  2. repot ya ngeblog mesti bertema & sesuai tema :)

    ketika sesuatu yang mudah dibuat ribet

    ReplyDelete
  3. kalo gitu bikin tema yang abstrak aja biar isinya juga boleh abstrack...iya kan???

    ReplyDelete
  4. warlock5:33 PM

    waddauh...we have the same idea bro

    ReplyDelete

I have lived in Tamalanrea for 26 years..never leave it even one second, but to travel to others city was just my dream. On one second a chance come to me and I make a decision to catch the chance..Finally I found my self in some cities. Coming with my new desire to learn writing, a mixture occured. Try to write what I feel, see, taste, hear, with not enough experience in writing..

bookOnreading

bookOnreading
"Settingan tahun 1941 di sebuah daerah transmigrasi di Amerika. Dikaki pegunungan Allegheny yang terpencil itu terbentang kota Hyde Bend. Jantungnya adalah sebuah kilang baja; tulangnya, komunitas imigran Polandia yang rapat yang mendiami kota tersebut; dan darahnya, keyakinan Katolik mereka yang keras. Tetapi dalam jiwa kota itu terkubur rapat-rapat sebuah rahasia berbahaya yang mengelilingi kematian seorang pendeta yang sangat dipuja. "

postOn

commentOn

Name :
Web URL :
Message :

chatOnme

dewOnstreet

activityOndisblog